Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat,Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Pekalongan Terkena dampak banjir yang cukup tinggi _+ 40 cm di semua ruangan.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan,dan Perlindungan Anak Kota Pekalongan mengadakan kegiatan pemusnahan arsip pada hari Selasa, tanggal 30 November 2022. Kegiatan ini dilaksanakan guna untuk mendukung kegiatan tertib arsip. Mewakili Kepala Dinas DPMPPA, Nur Agustina sebagai Kabid Pemberdayaan Perempuan Pemenuhan Hak Anak dan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPPHA-PPA) memimpin jalannya kegiatan tersebut. Pemusnahan  arsip ini juga turut disaksikan oleh perwakilan Dinarpus Kota Pekalongan Bapak Agung Tjahyana, Insan Khairul F. dari Inspektorat, dan Sohib dari bagian hukum dari Sekretaris Daerah.

Tujuan dari pemusnahan arsip ini adalah untuk mengurangi jumlah arsip yang sudah tidak bernilai guna lagi untuk mencapai efisien dalam pengelolaan arsip, penghematan tempat penyimpanan, biaya perawatan dan pemeliharaan, tenaga dan efisien waktu, untuk penemuan kembali arsip apabila sewaktu-waktu diperlukan.