Peringati Hari Kemerdekaan RI yang Ke-79, DPMPPA Bersama TP-PKK Kota Pekalongan Gelar Lomba Memasak

DPMPPA Kota Pekalongan bekerja sama dengan TP PKK Kota Pekalongan berkolaborasi dengan Finna Food dan komunitas STRIWEL (Seturi Wetan Lhur) mengadakan LOMBA MEMASAK yang diikuti 50 tim/ regu yang berasal dari TP PKK Kota Pekalongan, TP PKK Kecamatan se Kota, dan TP PKK Kelurahan se Kota Pekalongan bertempat di Kelurahan Bandengan (Ahad , 25/08/2024).

Kegiatan ini digelar dalam acara memperingati HUT Ke-79 RI tahun 2024. Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar. Setiap regu terdiri dari dua orang peserta jadi totalnya kurang lebih 100 orang. Mereka tampak sangat bergembira , tidak hanya fokus memasak saja , tetapi sambil bernyanyi dan berjoget bersama diiringi dari penyanyi yang ada di panggung hiburan.

Lomba Memasak ini mendapatkan spesial gift dari Finna Food dan uang pembinaan, sertifikat, trophy dari TP PKK kota Pekalongan. Pemenang  diambil masing masing Juara I, II, III dan harapan I dari dua kategori. Kategori pertama Menu kudapan Ikan dan yang kedua kategori Menu Lauk dari olahan Ikan.