DPMPPA LAKSANAKAN RAKOR INTERNAL MEMBAHAS PENYUSUNAN RENCANA AKSI

DPMPPA – 3 Januari 2022
Pekalongan – Mengawali tahun 2022 DPMPPA menyelenggarakan rapat koordinasi internal yang dihadiri oleh segenap pegawai termasuk tenaga kegiatan (Non PNS). Rapat tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk menyampaikan informasi hasil evaluasi pelaksanaan kegiatan tahun 2020 dan juga untuk menyusun rencana aksi tahun 2022.
Dalam sambutannya, Plt. Kepala DPMPPA Kota Pekalongan, Sabaryo Pramono, S.Sos, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap karyawan DPMPPA Kota Pekalongan tidak terkecuali tenaga non PNS, karena semua telah ikut serta mendukung capaian kinerja DPMPPA Kota Pekalongan tahun 2022. Realisasi fisik Anggaran tahun 2021 telah tercapai 100%, sedangkan realisasi keuangan non gaji tercapai 97%, ada peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya .
Pada kesempatan itu Plt. Kepala DPMPPA Kota Pekalongan menyampaikan beberapa pesan antara lain agar seluruh karyawan tetap semangat meningkatkan disiplin dan kinerjanya,  Para pejabat diminta untuk lebih cermat dalam menyusun angkas tahun 2022 agar kegiatan tidak menumpuk pada akhir tahun anggaran. Para Kepala Bidang diminta untuk lebih proaktif dalam melaksanakan pekerjaan terlebih dengan adanya pengalihan jabatan dari jabatan structural ke jabatan fungsional.